Info Terbaru :
Home » , » MODIFIKASI HONDA JAZZ PUTIH

MODIFIKASI HONDA JAZZ PUTIH

Rabu, 26 Juni 2013 | 0 komentar

Sebenarnya honda jazz sudah tidak perlu anda modifikasi karena dari modelnya yang aerodinamis sudah menunjukkan kesan sporty nya. Akan tetapi untuk kalangan anak muda sekarang apalagi yang orang tuanya berkantong tebal tentu ingin menunjukkan kesan beda dari yang lainnya. 

honda jazz putih modifikasi


Honda jazz tampil dengan model yang semakin sporty apalagi bila kita memilih warna putih maka akan lebih menojolkan kesan elegan. Dan memang trend warna tahun 2012 menunjukkan trend yang cenderung menyukai warna putih. Kalau dulu sih warna putih berkesan seperti mobil rumah sakit, tetapi gaya hidup sekarang honda jazz warna putih menjadi banyak pilihan kita yang mau tampil gaya.


honda jazz putih modifikasi


honda jazz putih modifikasi


honda jazz putih modifikasi


honda jazz putih modifikasi


honda jazz putih modifikasi



Untuk memodifikasi honda jazz dengan warna putih itu sebenarnya mudah saja, cara sederhana yaitu dengan membuatkan body kit serta memberikan kesan ceper dengan mengganti ukuran velg asli dengan velg yang lebih besar, perpaduan warna yang cocok dengan warna putih yaitu dengan warna hitam dop serta warna stainless sehingga menambah kesan honda jazz putih modifikasi yang elegan.

Audio terserah anda sendiri yang menentukan yang penting bisa disesuaikan dengan kondisi bagasi yang sempit, body bisa ditambahkan cutting drawing biar berkesan feminim khusus untuk cewek.

Berikut silahkan dilihat-lihat saja beberapa contoh gambar modifikasi honda jazz dengan warna putih.
Semoga bisa menginspirasi anda yang punya honda jazz putih.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. DICKY PRAYOGI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger