Info Terbaru :
Home » , » Modifikasi Honda Civic 2 Pintu

Modifikasi Honda Civic 2 Pintu

Rabu, 26 Juni 2013 | 0 komentar

Salah satu mobil honda yang sudah tua tetapi masih asik untuk dimodifikasi adalah honda civic 2 pintu. 


honda civic 2 pintu modifikasi



Mobil sedan ini ada di Indonesia antara tahun 1984 sampai 1986 dan memang sangat mengena di hati anak muda pada jaman itu, bahkan sampai sekarang pun masih banyak anak muda yang minat dengan tampilan honda civic 2 pintu ini termasuk juga saya sendiri karena gayanya yang tampil sporty banget sehingga masih pantas kalau untuk dibawa nongkrong di alun-alun sambil menikmati malam minggu.

Dari berbagai gambar modifikasi honda civic 2 pintu ini saya demen sekali dengan modifikasi bodi honda civic putih tahun 1986 ini yang berpenampilan sederhana tapi mengena dan berkesan sporty juga.

Dari segi mesin kalau anda mau tarikan honda civic 2 pintu anda makin jreng bisa sedikit modifikasi dengan porting polish dan mengganti busi dan cdi serta kabel businya dengan busi racing atau busi berbahan iridium, modifikasi mesin honda civic sederhana ini bisa menaikkan torsi tarikan civic anda sampai 30%, pernah saya test drive kilometer speedometer bisa mencapai speed 160 km/jam dan tenaga masih bisa dipacu lebih lagi, tapi karena takut ya hanya segitu saja kami mencobanya.


honda civic 2 pintu modifikasi


honda civic 2 pintu modifikasi



Untuk bodi seperti biasa kita bisa buatkan bodi kit ala 'low rider' seperti bumper yang model sporty seperti pada gambar honda civic 2 pintu putih ini. Cat bodi bisa kita pilih sesuai selera kita, mau pake warna apa saja masuk pokoknya. 

Interior mewah dan murah juga bisa anda lirik untuk mendapatkan kesan sporty dengan sedikit modifikasi interiornya seperti contoh-contoh modifikasi interior sedan sport berikut.


Oke deh, bagi yang sekedar pengin melihat gambar honda civic 2 pintu modifikasi silahkan saja semoga bisa menjadi inspirasi positif untuk mobil anda. 


sumber : gambarmobilmodif.blogspot.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. DICKY PRAYOGI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger