Info Terbaru :
Home » , » Modifikasi SUZUKI AMENITY MODIF

Modifikasi SUZUKI AMENITY MODIF

Rabu, 26 Juni 2013 | 0 komentar

Salah satu sedan keluaran suzuki yang aku masih suka banget yaitu suzuki amenity yang merupakan generasi penerus setelah suzuki forsa GLX tahun 1988 dan 1989. Suzuki Amenity merupakan sedan special edition dari Suzuki karena cuma 2 tahun saja yaitu antara tahun 1990 dan 1991 saja adanya dan tahun 1992 sudah dikeluarkan suzuki esteem.

suzuki amenity modifikasi


Maka dari itu suzuki Amenity banyak sekali kalangan muda yang suka sekali dengan mobil mini ini. Dengan kapasitas mesin 1300 cc suzuki Amenity lebih tangguh dibandingkan kakaknya yaitu suzuki forsa yang hanya membawa mesin 1000 cc saja.


suzuki amenity modifikasi


suzuki amenity modifikasi


suzuki amenity modifikasi


Bila ingin modifikasi suzuki amenity kita bisa mencari banyak acuan lewat internet karena suzuki amenity juga banyak diminati kalangan muda hampir diseluruh dunia, termasuk juga dari kalangan anak-anak muda di daerah timur tengah sana.
Dan yang paling aku suka yaitu model amenity sport dengan hanya dua pintu saja, kalau kita modifikasi dengan warna monochrome atau konsep hitam putih saja sudah cukup elegant dengan mengganti velg ring 15 pastilah akan nampak seperti honda civic nova secara sekilas.




sumber : gambarmobilmodif.blogspot.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. DICKY PRAYOGI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger