Info Terbaru :
Home » » Welcome In Brader and Sista

Welcome In Brader and Sista

Kamis, 06 Juni 2013 | 0 komentar

Selamat Datang di Personal Blog Saya

Perkenalkan nama saya Dicky Prayogi biasa dipanggil Dicky, saya merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di ciamis, kebetulan saya menganmbil jurusan fakultas hukum, selain berkecimpung di dunia kuliah saya juga adalah penggemar dunia otomotif khususnya dunia modifikasi mobil, kebetulan mobil yang saya punya adalah Honda Jazz Merah, Saya disini cuma ingin berbagi informasi mengenai dunia otomotif dan dunia modifikasi mobil, semoga ada manfaat dan informasi yang kalian bisa ambil dari blog saya ini, Terima Kasih. \m/




Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. DICKY PRAYOGI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger